Selasa, 22 Oktober 2019

Bupati JWS Berharap GMIM Anugerah Langowan Menjadi Lebih Dewasa

LANGOWAN, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi berharap agar Jemaat GMIM Anugerah Langowan menjadi lebih dewasa sehingga akan lebih maju. Hal itu diungkapkan JWS sapaan akrab Pelsus GMIM tersebut ketika memimpin ibadah HUT ke-66  Jemaat GMIM Anugerah Langowan dan HUT ke-65 WKI, Minggu (1/11) kemarin.

Dalam khotbahnya, Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab sesuai MTPJ GMIM dalam Mazmur 119 : 93-94 dan Yakobus 3 : 13-18. Pnt JWS mengajak agar Jemaat mentaati apa yang diharapkan Tuhan, dengan rajin membaca Alkitab setiap hari. “Agar jemaat bisa mengetahui apa yang diharapkan Tuhan kepada Jemaat,” ungkap JWS.

Pnt JWS mengharapkan pula agar jemaat menjadi penyedap suasana, khususnya di antara sesama jemaat dan masyarakat, sehingga akan menjadi garam dan terang dalam kehidupan sehari-hari.

“Kepada jemaat agar saling bekerja sama dan baku – baku bae, serta bersama-sama mendukung program pemerintah agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud,” tandas mantan Ketua Remaja GMIM itu.

Lanjut Bupati, kebersamaan masyarakat akan menjadikan wilayah ini damai, aman dan nyaman. “Dengan kita bersatu dalam mengembangkan semua potensi yang ada di Langowan ini, pasti daerah ini berkembang dengan baik,” tutur Bupati pilihan rakyat tersebut.

Ibadah yang turut dihadiri oleh Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Debby Bukara SE MSi, Kabag Kesra Drs Arody Tangkere MAP, Camat Langowan Timur Refrans Ruaw SSos, Staf Khusus Bupati Meksi Sahensolar SPi, Ketua BPMJ Anugrah Langowan Pdt Janni Waas STh, Pdt Dr Geovani Rororah serta para Finalis Waraney Wulan Minahasa 2015 dan jemaat setempat.(efd/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*