Sabtu, 21 September 2019

Utusan Setdakab Minahasa Tampil Memukau di Talent Shor PWWM 2015

TONDANO, (manadoterkini.com) – Pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa (PWWM) 2015, Minggu (1/11) malam telah memasuki tahapan Talent Show. Kegiatan yang memperagakan talenta yang dimiliki oleh ke-60 peserta PWWM 2015 ini dilaksanakan di Panggung Utama Minahasa Expo, kompleks Stadion Maesa Tondano.

Ke-60 peserta utusan SKPD dan Kecamatan se-Minahasa ini tampil penuh percaya diri dengan memperagakan bakat dan keahlian yang dimiliki di bidang menyanyi, menari, main alat musik dan peragaan lainnya.

Kegiatan yang diawali dengan Prakata Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Debby Bukara SE MSi yang turut disaksikan oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulut Edwin Silangen SE MSI bersama isteri, Sekdakab Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua DWP Minahasa Ny Seeve Korengkeng-Warouw, para jajaran pejabat Pemkab serta ribuan penonton dan masyarakat umum lain ini, berlangsung meriah dan ramai serta aman.

Sementara unit kerja Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minahasa yang mengutus peserta dengan nama lengkap Claudia Stefani Laki (19 tahun) tampil memukau dalam menunjukan kebolehannya dalam bakat seni menari.

Calon kuat Wulan Minahasa 2015 yang menyandang gelar Putri Fakultas Hukum 2014 dan Noni Unsrat 2015 ini memperagakan Tarian Mangopas dengan sempurna.

Asisten III Sekdakab Hetty Rumagit SH didampingi Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi optimis bahwa peserta utusannya akan menjadi yang terbaik dalam ajang bergengsi tahunan ini.

Dikatakan Rumagit bahwa seperti utusan tahun sebelumnya, utusan kali ini juga telah mendapat dukungan penuh dari ketiga Asisten dan 11 Kepala Bagian di lingkup Setdakab Minahasa.

“Seperti tahun 2013 utusan kami Megumi Kusen meraih Wulan Intelegensia 2013, tahun 2014 Derien Saerang merebut Waraney Minahasa 2014, tahun ini juga kami yakin akan meraih Wulan Minahasa 2015,” kata Rumagit optimis.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*