Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Besok, JWS dan Ivansa Ziarah ke Makam Mantan Bupati Minahasa

×

Besok, JWS dan Ivansa Ziarah ke Makam Mantan Bupati Minahasa

Sebarkan artikel ini

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang dan Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi akan memimpin jajarannya melakukan Ziarah di Makam para Mantan Bupati dan Wakil Bupati yang pernah memimpin Kabupaten ini, Selasa (3/11) besok sekitar Pukul 08.00 pagi. Demikian diungkapkan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE Msi, Senin (2/11) siang tadi.

Dikatakan Tumundo bahwa Ziarah ini adalah kegiatan rutin Pemkab Minahasa dalam rangka memperingati Hari Jadi Minahasa setiap tahun-nya.

Selain Bupati, Wakil Bupati dan Sekda, ada juga Asisten dan beberapa Kepala SKPD yang akan menjadi pimpinan rombongan dalam melakukan Ziarah ini. “Ada 13 Makam mantan Bupati dan Wakil Bupati yang menjadi tujuan Ziarah besok hari,” kata Tumundo.

Diuraikannya, Bupati JWS akan memimpin ziarah di makam Drs KL Senduk di Tomohon, kemudian ke makam Drs Dolfie Tanor di Tomohon pula. Sedangkan Wabup Ivansa di makam E Kandou di Pineleng, Sekdakab Jeffry Korengkeng di makam JP Mongula di Paniki Bawah, Asisten I Dr Denny Mangala di makam Drs Boy Tangkawarouw di Tomohon, Asisten II Dr Wilford Siagian MA di makam BG Lapian di TMP Kairagi, Asisten III Hetty Rumagit SH di makam F Sumampouw di Tonsea Lama, Kaban Bapelitbangda Ir Jacky Walukow di makam H Kaurouw di Kauditan, Kaban Kesbangpol Drs Jorry Gumansing di makam AL Lelengboto di Tompaso, Kaban BKDD Drs ML Rumate MSi di makam HR Ticoalu di Kawangkoan Airmadidi, Kadis ESDM Drs Donald Wagey di makam Drs J Rolos di Ratahan, Kadis Kehutanan Ir Wenny Talumewo di makam EF Saerang di Langowan, Kadis Pasar dan Kebersihan Moudy Lontaan SSos di makam JH Rumambi di Sukur Airmadidi.

“Para Kepala Badan, Dinas, Kantor, Bagian beserta Camat se-Minahasa lainnya akan mendampingi pimpinan rombongan Ziarah itu sesuai jadwal yang diedarkan,” tutup Tumundo.(efd/tim)