Sabtu, 21 September 2019

Hujan Mulai Basahi Manado, GSVL : Kita Bersyukur Sekaligus Memohon Hujan Berkat

Lumentut

GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Tiga hari belakangan Kota Manado sudah mulai turun hujan. Untuk itu, mensyukuri akan berkat Tuhan tersebut, Walikota GS Vicky Lumentut, mengajak warga teap bersyukur sekaligus bermohon agar hujan yang turun adalah hujan berkat.

“ Warga kota yang saya cintai. Beberapa hari ini kita sudah mulai menikmati kembali guyuran hujan membasahi Kota Manado. Patut kita bersyukur akan berkat Tuhan ini, tetapi sekaligus bermohon agar hujan yang turun adalah hujan berkat,” himbau Walikota GSVL melalui statusnya dalam media sosial facebook.

Lebih jauh diungkapkan GSVL, agar warga yang tinggal di daerah rawan bencana dapat mengantisipasi hujan deras dengan intensitas tinggi. “Tentunya kita harus selalu waspada hujan deras dengan intensitas tinggi yang dapat terjadi kapan saja. Lebih khusus di lokasi-lokasi yang rawan banjir,” terang GSVL.

Untuk diketahui saat kemarau panjang melanda Kota Manado, dampak yang ditimbulkan seperti kebakaran dan kekeringan di sejumlah wilayah. Makanya dalam setiap kesempatan orang nomor satu di Kota Manado meminta warga untuk terus berdoa meminta hujan berkat. “Mari torang berdoa dengan kesungguhan dan ketulusan hari minta hujan. Karena dimana-mana lagi dilanda kebakaran. Begitu juga dengan air bersih mengalami kesusaran,” ungkap Lumentut, baik itu di rumah duka maupun acara pesta dan lainnya. Alhasil doa warga Kota Manado pun didengar oleh Tuhan yang maha kuasa, sehingga beberapa hari ini wilayah Kota Manado sudah bisa menikmati hujan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*