Sabtu, 14 Desember 2019

Hadiri Kemapanye Terbatas, Ketua KNPI Tomohon Dukung Paslon EMAS

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Ketua KNPI Kota Tomohon Artur Wuwung secara resmi mendukung pasangan calon Walikota Jimmy Eman dan calon Wakil Walikota Syerly Adelin Sompotan. Hal ini terbukti dengan kehadirannya pada kampanye terbatas yang digelar di Kelurahan Lansot Tomohon Selatan, Senin(2/11)

Arter Wuwung mempunyai alasan kuat mengapa sehingga mendukung Pasanagn Emas. “Saya mendukung EMAS karena pasangan ini memiliki komitmen melanjut-lanjutkan pembangunan di Kota Tomohon. Apa yang telah dilakukan Pak Jimmy Eman selama memimpin sangat bagus dan sangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” tegas Wuwung.

Pada kampanye tersebut ribuan orang menghadiri kampanye terbatas Calon Walikota dan Wakil Walikota Jimmy F Eman dan Syerly Adelin Sompotan di Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan. Bahkan terpantau banyak sudah tidak mendapatak kursi di bangsal.

Kehadiran ribuan pendukung tersebut mendapat apresiasi dari Calon Wakil Walikota Tomohon, Syerly A Sompotan. “Sambutan para pendukung dan simpatisan saat kami menghadiri kampanye terbatas ini, membuat diri saya terharu dan ini sangat dahsyat,” kata Syerly yang akrab disapa SAS saat membawakan orasi singkat.

Ditambahkannya, bahwa kepemimpinan Jimmy F Eman sebagai Walikota Tomohon saat ini harus dilanjutkan, salah satu yang harus diperhatikan adalah kinerja pemerintah saat ini telah membawah perubahan ke arah yang lebih baik dan itu telah dilakukannya, bukan hanya kata dan janji.

“Sedangkan hanya sendiri saja, JFE sudah bisa membawah Kota Tomohon lebih baik, apalagi sudah ada pendamping. Pasti, Kota Tomohon akan lebih baik dan masyarakat lebih sejaterah dibawah kepemimpinan EMAS kedepan. Masyarakat tomohon sudah sangat cerdas dan pintar untuk memilih siapa yang bakal memimpin Kota Tomohon dalam 5 tahun kedepan,”ujar Syerly.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*