Sabtu, 14 Desember 2019

Gelar Reses Stefanus BAN Liow Serap Aspirasi Rakyat

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow, Selasa (3/11) melaksanakan reses bertempat di Kantor DPRD Kota Tomohon. Senator asal Kota Tomohon ini menyerap aspirasi, masukan dan saran dari tokoh-tokoh masyarakat, anggota DPRD hingga para pejabat di lingkup Kota Tomohon yang hadir pada kegiatan reses tersebut.

ban liow

Liow yang juga sehari-harinya menjabat Ketua Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM mengatakan akan menyampaikan aspirasi tersebut ke Komite 3 DPD RI untuk dibahas. Dalam reses tersebut mencuat berbagai persoalan diantaranya soal pengrusakan tempat-tempat ibadah, kekerasan dalam keluarga (perempuan dan anak).

“Menyangkut CSR kan dibahas dengan rekan-rekan yang ada di DPD RI Pusat dan masih banyak hal yang sudah disampaikan para anggota dewan, kepala dinas dan masyarakat umum kedepanya. Menjadi catatan – catatan penting untuk pembangunan masyarakat. Kami tampung aspirasi yang telah disampaikan ini untuk diperjuangkan untuk kepntingan masyarakat,” ungkap BAN Liow suami tercinta Ketua Dewan Ir Juanita Miky wenur yang juga menjadi Moderator pada reses anggota DPD/MPR RI ini.

ban liow

Kegiatan reses ini dihadiri Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Sekretaris Kota DR Arnold Poli SH Map, Ketua DPRD Youdy moningka, Caroll senduk, Kejaksaan tomohon, Kapolres Tomohon, anggota DPRD Kota Tomohon, SKPD, Staff Ahli, Asistren Pemerintahan ekonomi pembangunan, Tokoh agama, Para Lurah dan Camat (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*