Senin, 9 Desember 2019

Pariwisata Sulut Jadi Perhatian Liow

Stevanus BAN Liow

Stevanus BAN Liow

SULUT, (manadotekini.com) – Pembenahan pariwisata Sulut jadi perhatian Anggota DPD RI Stevenus BAN Liow. Untuk itu, senator yang juga selaku Ketua PKB GMIM tersebut akan memperjuangkan anggaran pembenahan pariwisata di Sulut.

“Saya optimis dunia pariwisata di Sulut akan berkembang apabila semua stakeholder dapa berkerjasama-sama,”ujar Liow saat menggelar diskusi Pengelolaan Pariwisata Provinsi Sulut di gedung DPD RI Tikala.

Meski pemimpin akan berganti jelang Pilkada, Liow mendukung peserta diskusi yang meminta agar program yang sudah ditetapkan tetap dijalankan. “Memang seringkali terjadi setiap pempinan yang baru akan menjalankan programnya. Sebisanya tidak terjadi demikian, sehingga optimalisasi program yang telah dijalankan sebelumnya bisa berhasil. Termasuk sinergritas antar lembaga harus terjalin dengan baik untuk menopang setiap program yang dijalankan,” terang suami dari Miky Yunita Wenur tersebut.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Provinsi Sulut, Joy Korah mengatakan perubahan mental masyarakat menjadi faktor penting yang harus dibenahi. “Masyarakat  Sulut harus merubah mental yang baik seperti Bali,”  kata Korah yang juga hadir sebagai narasumber dalam dialog tersebut.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*