Sabtu, 14 Desember 2019

Dihadiri Ribuan Massa, Emas Dicintai Masyarakat Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Luar biasa massa yang memadati Stadion Babe Palar Walian Tomohon, Rabu (4/10) untuk mengikuti kampanye rapat umum terbuka pasangan calon Walikota Jimmy F Eman dan calon Wakil Walikota Sherly Adelin Sompotan. Kehadiran ribuan massa tersebut membuktikan paslon berjargon EMAS dengan nomor urut 2 semakin digandrungi dan dicintai masyarakat.

paslon emas Paslon emas

Mantan Bupati Minahasa J.O Bolang, yang adalah tim pemenangan paslon Emas mengatakan rapat umum terbuka tersebut dihadiri kurang lebih 9 ribu relawan, pendukung, serta simpatisan. “Menata keuangan pemerintahan kedepan, menganalisa dan mengaudit keuangan untuk kepentingan kebutuhan rakyat Kota Tomohon. Kemandirian masyarakat kecil, dan mengawal kebijakan kebijakan berjalannya pemerintahan yang bersih dan anti korupsi,” ujar Bolang.

Bolang pun sepakat untuk memenangkan pertarungan Pilwako Tomohon 2015-2020. “Diharapkan Emas dapat mengukir kembali cita-cita masyarakat Tomohon lebih baik,” katanya.

paslon emas Paslon emas

Pantauan manadoterkini.com, kampanye paslon Emas dikawal Relawan Emas, Garda Emas, Generasi Emas, dan Barisan Emas. Hadir dalam kampanye tersebut Wakil Ketua DPRD Sulut yang adalah Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Vreeke Runtu, Anggota Deprov Sulut Mayfa Salindeho-Lintang, Inggrid Sondakh, Victor Rompas, Pak Kuhon, Paul Mait, serta para petinggi Partai Golkar Tomohon, Ketua KNPI Tomohon.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PG Sulut, Vreeke Runtu, menyampaikan harus ada kebersamaan mendukung sepenuhnya untuk memenangkan Emas di Pilwako Tomohon 9 Desember mendatang. “Tetap mendapatkan pencerahan untuk kemajuan Kota Tomohon mendatang, “tandasnya.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*