Selasa, 22 Oktober 2019

Anggota DPD RI Benny Ramdhani Apresiasi Kepemimpinan Penjabat Gubernur Sulut

benny RamdhaniSULUT, (manadoterkini.com)-Kepemimpinan dari Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR Soni Sumarsono MDM dalam memimpin Sulut mendapat apresiasi dari Anggota DPD RI Benny Ramdhani. “Saya tidak menyangka maksud pertemuan kita, akan direspon Pj Gubernur Sumarsono, walaupun komunikasinya hanya lewat telepon,” ujar Ramdhani usai Pertemuan Pengurus Gerakan Pemuda Ancor Sulawesi Utara (GP ANCOR SULUT) di Ruang C J Rantung, Rabu (4/11).

Ramdhani juga mengatakan, warga Sulut patut bersyukur karena Pemerintah Pusat tepat menunjuk Sumarsono sebagai Penjabat Gubernur Sulut. “Karena dengan budaya Sulut yang berbeda dengan Jawa tentunya Sumarsono perlu menyesuaikan terlebih dahulu, dari segi sosiologi, kultural dan Politis Sulut,” tukasnya.

Ditambahkan Ramdhani, kebijakan yang beliau ajukan dalam pertemuan yang mereka lakukan bersama pengurus Ansor Sulut. Diantaranya, membicarakan ide-ide cemerlang dan ide-ide cerdas dan Dia mengaku sangat yakin Sumarsono bisa membawa Sulut ke perubahan yang lebih nampak tentunya.

“Saya yakin stabilitas politik akan terjaga dengan modal kerukunan umat beragama di Sulut pada umumnya dan saya selaku ketua akan mengerakkan pemuda ansor untuk memberikan dukungan penuh terhadap program dari Penjabat Gubernur DR Soni Sumarsono MDM. Sambil berharap Ide GP Ancor untuk memebentuk Forum Komunikasi Pemuda Lintas agama cepat ditindak lanjuti Pemeritah Provinsi Sulut,” tandasnya.(alf)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*