Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Lantik Pemuda Cerdas, Mor : Sampaikan 8 Program Unggulan ke Masyarakat

×

Lantik Pemuda Cerdas, Mor : Sampaikan 8 Program Unggulan ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Lombok
Billy lombok

MANADO, (manadoterkini.com) – Lagislator Sulut Billy Lombok SH, yang adalah mantan Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM dua periode, menjadi pengagas Tim Pemuda Cerdas. Salah satu tim pemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado 2015-2020, GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan (GSVL-MOR) dilantik dan dikukuhkan oleh Mor Bastiaan dihalaman salon Gracia, Teling Bawah.

“Tim ini dibentuk sebagai bagian dari pemenangan dan untuk mengantar pasangan GSVL-MOR sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020. Sebetulnya tim ini sudah lama bergerak dan menjalankan misi pemenangan, tetapi baru tadi malam dikukuhkan,” ujar Lombok.

Pada kesempatan pelantikan, MOR mengajak semua tim yang tergabung dan memberi diri untuk memenangkan pasangan berjargon “Manado Cerdas” supaya tampil simpatik untuk memenangkan hati warga. “Seperti komitmen kita sebelumnya, semua tim yang tergabung dalam GSVL-MOR jangan bertindak sesuatu yan menciderai demokrasi. Hindari kampanye hitam dan fintah, tetap kita harus tampil simpatik dengan menjual program pro rakyat yang kita akan jalankan,” ujar MOR disambut aplaus ratusan pemuda yang terkumpul.

Legislator Manado dua periode ini juga berharap 8 program unggulan yang akan dijalankan GSVL-MOR kedepan, menjadi bagian dari pemenangan Tim Pemuda Cerdas. “Sampaikan kepada masyarakat, khususnya pemuda bahwa 8 program yang telah berhasil dijalankan Pak GSVL selama lima tahun ini, akan kita lanjutkan dan tingkatkan untuk lima tahun kedepan, antara lain pengobatan gratis dalam program Universal Coverage (UC) yang berlaku untuk semua jenis penyakit, santunan dana duka ditingkatkan, honor kepala lingkungan dan petugas kebersihan juga ditingkatkan, insentif rohaniawan dinaikkan. Kemudian kesejahteraan PNS, non PNS dan tenaga bantu diperhatikan dan ditingkatkan. Kemudian juga ada program baru berupa santunan bulanan untuk lansia dan kaum difabel,” terang MOR.(toar)