Sabtu, 14 Desember 2019

PDAM Kota Tomohon Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Untuk meningkatkan pelayanan dan mengoptimalkan kepercayaan publik di Kota Tomohon, dilakukan sosialisasi pendampingan kepada pegawai PDAM.

Kegiatan tersebut dihadiri BPPSPAM Drs. Rifqie Basri yang merupakan konsultan sistem air minum Kementrian Pusat didampingi oleh Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Ronny Lumowa, Dirut PDAM Kota Tomohon Noldy Montolalu, dan para pegawai PDAM kota Tomohon.

“Beberapa Aspek yang harus dikuasai pegawai PDAM dalam melaksanakan kegiatan dilapangan realisasi 2018 harus sudah sehat dan juga ditunjang oleh sumber daya manusianya (SDM), sehingga pelayanan kepada masyarakat memuaskan,” ungkap Basri.

Disampaikan rencana anggaran pada proyeksi PDAM tahun 2018 sekira Rp 13.767.537.00O Miliar diantaranya pembiayaan untuk Investasi, yang memerlukan penyesuaian, pergantian meter yang sudah rusak dan perlu diganti yang juga pada efesiensi biaya dengan target menambah jumlah pelanggan baru. “Penambahan reservair di daerah Kakaskasen dan Lahendong dan sekitarnya,” ujar Basri.

Ditambahkan pada dasarnya kegiatan PDAM kedepannya untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat umum menjadi baik jika infrastruktur tidak ada gangguan dipastikan pelayanan kepada masyarakat menjadi baik pula hal ini sesuai SK Walikota no 152 tahun 2006. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*