Selasa, 22 Oktober 2019

Lumentut Siap Jadi Konsultan Ekonomi bagi Berlian

Kampanye terbuka berlian

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kader Partai Gerindra Wenny Lumentut, siap menjadi konsultan ekonomi untuk investasi di Kota Tomohon bagi pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Tomohon Linneke Syennie Watoelangkow (LSW)-Ferdinand Mono Turang (FMT). Hal itu terungkap dalam kampanye paslon berjargon Berlian di Stadion Babe Palar Tomohon Selatan.

“Saya siap menjadi konsultan ekonomi inffestasi Kota Tomohon. Bekerja keras untuk perubahan Tomohon, demi kesejahteraan masyarakat. Pasangan berlian menembus kasih tanpa perbedaan, jujur, marakyat dan ati korupsi,”ujarnya.

Meski diguyur hujan, Lumentut yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Sulut, tetap bersyukur akan berkat dalam memperjuangkan kemenangan Berlian di Pilwako mendatang. “Anggaran yang optimal untuk petani, Kota Pendidikan, masa depan rakyat Kota Tomhon,”tandasnya.

Hadir juga dalam kampanye tersebut Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang adalah Wakil Ketua MPR RI, EE Mangindaa mendukung komitmen relawan Berlian dan simpatisan serta pendukungnya.

Pada kampanye terbatas ini hadir tokoh-tokoh Partai Demokrat dan Partai Gerindra diantaranya Danny Waty, Cherly Mantiri dari Partai Hanura, Niko Kamuh menyatakan dukungan untuk memenangkan Berlian nomer urut 3.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*