Jum'at, 18 Oktober 2019

Tim Rajawali GSVL-MOR Mengurita di Kota Manado

manado

GSVL ketika mengukuhkan Tim Rajawali Tikala

MANADO, (manadoterkini.com) – Luar biasa, GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan, terus mendapat dukungan warga Kota Manado. Terbukti kandidat berjargon cerdas tersebut mengukuhkan Tim Rajawali GSVL-MOR Kecamatan Tikala di lapangan Banjer Lingkungan VII, Jumat (6/11).

Ketokohan GSVL yang adalah incumbent Walikota Manado dan MOR mantan anggota dewan dua periode terus dielu-elukan saat melantik langsung Tim Rajawali tersebut. Tak heran jika GSVL yang menjadi Ketua Dewan Pembina Tim Rajawali sampai meminta maaf akibat ratusan pendukung yang tumpah ruah di kawasan tersebut.

“Kami mohon maaf apabila para pendukung kami sudah mengganggu. Tetapi kami mau tegaskan bahwa saat ini kami tidak sedang berkampanye, melainkan hanya melakukan pengukuhan terhadap kepengurusan Tim Rajawali GSVL-Mor di Kecamatan Tikala,” jelas GSVL saat memberikan sambutan.

Tim Rajawali

Makanya, GSVL menghimbau agar Tim Rajawali dapat menjadi tim yang santun dan beretika. “Jangan menjelek-jelekkan pasangan calon yang lain. Cukup sosialisasikan saja 8 program GSVL-Mor, dan tegaskan bahwa GSVL-Mor adalah pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang bebas korupsi dan anti korupsi,” ujar GSVL yang langsung disambut applaus meriah dari audience.

Ketua Tim Rajawali GSVL-Mor, Michael Towoliu, menambahkan bahwa banyaknya massa pendukung GSVL-Mor disebabkan adanya pembagian kartu pengenal—alias ID Card—Tim Rajawali. “Jadi semua pendukung dari kecamatan-kecamatan lain ikut datang ke lokasi ini untuk mengambil ID Card-nya masing-masing,” imbuh Budi Rarumangkay, Sekretaris Tim Rajawali GSVL-Mor.

Hal ini dibenarkan Tommy Sumelung, Koordinator Wilayah Manado Udara Tim Rajawali GSVL-Mor. “Kami memang datang dari kecamatan-kecamatan di wilayah Manado Utara ke Kecamatan Tikala yang berada di Wilayah Manado Tengah ini untuk mengambil ID Card, sebelum kami semua menuju ke Taas Tikala Baru untuk mengikuti kampanye GSVL-Mor di sana,” pungkas Tomsu, sapaan akran aktivis antikorupsi ini.(*/ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*