Senin, 16 September 2019

Kesejahteraan Perangkat Kelurahan Jadi Perhatian Jonru-Vop

Jonru-Vop jonru-Vap

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Calon Walikota Tomohon, Johny Runtuwene, menuturkan perangkat kelurahan akan menjadi perhatiannya jika dipecayakan rakyat. Hal itu diungkapkan Jonru dalam kampanye di Pinaras yang didominasi para lansia.

“Perangkat Kelurahan pasti akan dijamin seperti linmas, Lurah. Begitupun dengan Pala dan Maweteng tidak akan dipecat dan jangan khawatir. Jika dipercayakan kami akan mempertahankan pososi tersebut,”dihadapn militan Jonfu-Vop dan Ketua DPD PDIP Sulut yang juga calon Gubernur Sulut Olly Dondokembey.

Begitu pula dengan fasilitas kesehatan akan menjadi perhatian pasangan yang diusung Partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut.

“Untuk kesehatan para dokter diwajibkan mengunjungi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. Termasuk akan meningkatkan fasilitas kesehatan ditengah masyarakat,”ungkap Runtuwene.

Ditambahkannya, kedepan akan meningkatkan pendidikan muatan lokal (kearifan lokal) kepada siswa, dengan memberdayakan bahasa tombulu pada anak didik di lingkup sekolah. “Akan melestarikan budaya daerah Tomohon khususnya bahasa Tombulu,” pungkas Jonru.

Untuk diketahui, hadir juga dalam kampanye tersebut, Bupati Sitaro Tonny Supit dan rombongan menambah meriahnya dan spektakular kampanye Jonru-Vop Pinaras.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*