Selasa, 22 Oktober 2019

Pendukung dan Simpatisan Yakin Mamoto – Bobihoe Akan Menang Telak di Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com)-Sejumlah elemen masyarakat serta pendukung dan simpatisan Partai Golkar yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakin calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang dicalonkan oleh partai Golkar yakni Benny Mamoto – David Bobihoe (BeDa) akan menang dalam Pilgub Sulut di Minsel. Selain karena kekuatan dukungan yang dimiliki, ketokohan Benny Mamoto dan David Bobihoe (BeDa) selaku calon yang diusung partai Golkar serta sosok yang cinta budaya serta suka membantu, Mamoto juga merupakan putra terbaik Minsel (Tumpaan). “Kita tidak ada keraguan sama sekali. Kami yakin BeDa akan menang telak di Minsel,” tandas Jackson Kawengian salah satu simpatisan dan pendukung calon Gubernur no urut 3 ini kepada manadoterkini.com.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPD II Golkar Drs Robby Sangkoy MPd, Menurut Dia, optimisme tersebut bukan tanpa alasan. Sejauh ini seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai berlogo pohon beringin ini solid dalam menggalang dukungan. Para pendukung terus memasyarakatkan program BeDa jika terpilih, sehingga publik selaku pemilik hak suara jadi simpati. “Dan ini akan terlihat saat Pak Benny Mamoto datang ke Minsel dalam waktu dekat ini. Kami akan membuktikan dalam kampanye, bagaimana kekuatan dukungan yang dimiliki,” tandasnya.

Lanjut Dia mengatakan, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nomor urut 3 ini, akan menang telak di Minsel. “Partai Golkar terbukti mendapat amanah atau kepercayaan yang besar dari rakyat. Dan kepercayaan itu dijalankan dengan baik, sehingga dukungan terus mengalir, termasuk untuk pilgub nanti. Makanya saya yakin kita akan menang mutlak di Minsel,” tukasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*