Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Besok, Pemkab Minsel Gelar Upacara Hari Pahlawan

×

Besok, Pemkab Minsel Gelar Upacara Hari Pahlawan

Sebarkan artikel ini

AMURANG, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minhasa Selatan (Minsel) pada Selasa (10/11) besok dijadwalkan akan menggelar upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2015. Pelaksanaan upacara Hari Pahlawan ini, direncanakan akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur dengan tema “Semangat Kepahlawan Adalah Jiwa Ragaku “.

Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas Setdakab Minsel Frangky Mamangkey SIP kepada manadoterkini.com Senin (9/11) siang tadi.

Menurut Mamangkey, melalui peringatan Hari Pahlawan ini, sesuai apa yang disampaikan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengajak masyarakat Kabupaten Minsel melanjutkan perjuangan para pahlawan melalui cipta, rasa dan karsa untuk pembangunan bangsa, negara dan daerah yang lebih maju, adil dan sejahtera.

“Jadikan peringatan Hari Pahlawan tahun 2015 ini momentum untuk kian mempererat semangat persatuan dan kesatuan serta rasa kesetiakawanan sosial. Jadikan semua itu sebagai kekuatan moral untuk berbuat dan bertindak positif,” tandasnya.(dav)