Jum'at, 18 Oktober 2019

Temu Kader dan Rapat Konsolidasi Partai Demokrat Tomohon Dihadiri Pramono Edhi Wibowo

Dihadiri DPP Partai DemokratTOMOHON, (manadoterkini.com) – Partai Demokrat Kota Tomohon, Senin (9/11) siang tadi, mengelar temu Kader dan Rapat Konsolidasi. Acara yang dilaksanakan di Hotel Jhoanie ini di hadiri langsung oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan DPP Partai Demokrat (PD) Pramono Edhi Wibowo beserta rombongan.

Ketua DPC PD Kota Tomohon Youddy Moningka, SIP mengajak para simpatisan dan kader untuk kompak, setia memenangkan calon Walikota yang diusung PD pada Pilwako Tomohon. “Mari kita menangkan calon dari Partai Demokrat,” ujar Moningka.

Hal senada disampaikan Pramono Edi. Dia mengajak para simpatisan untuk membawa calon dari PD menjadi pemimpin di Tomihon periode 2015 – 2020. “Suka tidak suka, mau tidak mau, tidak ada nama lain dan keraguan dalam memenangkan Syenni Watulangkow dan Ferdinand Turang pada Pilwako Tomohon 9 Desember 2015 mendatang,” ajak Wibowo.

Pada kegiatan temu kader dan konsilidasi PARTAI DEMOKRAT KOTA TOMOHON ini dihadiri Wakil Bendahara Susno, Steven Rumangkang, Pengurus Partai Demokrat Sulut, Sekretaris Marthen Manoppo, anggota fraksi DPRD kota Tomohon, DPC, PAC, juga kader dan simpatisan.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*