Kamis, 12 Desember 2019

Lomban : Masyarakat Kota Bitung Jangan Mudah Terprovokasi

lombanBITUNG, (manadoterkini.com) – Perlu kesadaran dari semua elemen masayarakat tentang bagaimana menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada nanti sehingga pelaksanaan Pilkada, boleh berjalan dengan aman dan damai sesuai dengan harpan semua pihak. Demikian diungkapkan Wakil Walikota Bitung Maximiliam Lomban, saat melaksanakan rapat forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) baru-baru ini yang dihadiri Kapolda Sulut Brigjen Wilmar Marpaung dan Korem 131 Santiago.

“Bersama-sama kita harus menjaga kamtibmas yang merupakan ciri khas masyarakat kota Bitung,” tutur Lomban menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang.

Untuk itu, Lomban menambahkan perlu kerjasama semua pihak untuk meminimalisir potensi yang tidak diinginkan. “Masyarakat bersama dengan aparat pemerintahan yang ada terus bekerja sama dengan pihak TNI dan Polri, sehingga akan meminimalisir potensi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan ,” tandasnya.

Perlu diketahui rapat forkopim da tersebut dihadiri juga Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang, dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pemprov Sulut, John Palandung.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*