Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

Berlaga di Makasar, Tim Volly Pra PON Sulut Dilepas Kapolda Sulut

×

Berlaga di Makasar, Tim Volly Pra PON Sulut Dilepas Kapolda Sulut

Sebarkan artikel ini

MANDOLANG, (manadoterkini.com) – Tim Bola Voly Sulut, mulai Jumat (13/11) besok, hingga Kamis (19/11) mendatang akan mengikuti Pra PON Wilayah Tengah di Makasar, Sulawesi Selatan. Tim Bola Volly Sulut ini dilepas secara resmi oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung SH selaku Ketua Umum PBVSI Sulut yang diwakili Kabid Humas Polda AKBP Wilson Damanik SH, didampingi Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow selaku Ketua Harian PBVSI Sulut sekaligus Manajer Tim Putera dan Tim Puteri Kontingen Pra PON Voli Sulut di restoran City Ekstra Kalasey, Kecamatan Mandolang.

Kapolda Sulut mengharapkan agar para pemain selalu kompak dan tampilkan permainan yang penuh sportivitas serta berupaya untuk mengharumkan nama baik Provinsi Sulawesi Utara ini.

Sementara JWS dalam laporannya menyampaikan bahwa prinsipnya tim yang diasuhnya ini telah siap untuk bertanding, mengingat tim ini baik putra maupun putri telah diberikan pelatihan khusus di Jakarta, Bandung dan Bekasi sekaligus telah melakukan uji coba dengan klub-klub Voli ternama di kancah nasional.

“Mohon dukungan doa dari seluruh masyarakat Sulut, agar tim Sulut ini dapat memberikan hasil terbaik dan bisa lolos menuju PON 2016 di Bandung yang akan datang,”kata JWS.

Adapun para atlit Pra PON Voli Putra Sulut yang di utus ini, yaitu : Francisco Thomas, Miguel Mantiri, Sandro Telah, Handrico Sanabari, Erik Lasantu, Rizky Tamamilang, Kevin Songkilawang, Hendri Boki, George Tuwaidan, David Jonathan, Jenlee Saliding, Jasen Kilanta, Nyoman Rianta, Alva Peginusa dan Ravijay Kojongian, dengan Head coach Tengku Langi, Asisten coach Richard Pontoh dan Trainer Yoppy Wuisan.

Sedangkan atlit Voli Putri Sulut, yaitu : Aprilia Manganang, Graciae Angelina, Mariana Adeli, Gabrilea Mantiri, Tanti Triyana, Rika Novianti, Desi Ayu Lestari, Anastasya Renyaan, Rizky Amalia Putri, Lissa Surusa, Enjelia Lontoh, Reza Fahma, Apriliani Manapode, Maria Senduk dan Anisa Dwi Putri, dengan Head coach Bripka Pol Jonhatan, Asisten coach Jotje Markus dan Trainer David Sony.

Tampak hadir Wakil Ketua II PBVSI Sulut Ir Haefrey Sendoh, Sekretaris AKBP Nicolaas Pangemanan, Wasek Andyka Lontoh SPd, Bendahara Netty Agnes Pantow SE, Kabid Dokes Polda Sulut serta pengurus Bidang-bidang antara lain AKBP Merry Kaligis SE, AKBP Drs Reino Bangkang MSi, AKBP Noni Sengkey SP, Agustivo Tumundo SE MSi, Alexander Mamesah SSTP MSi, Drs Dolvy Kuron, Drs Arody Tangkere MAP, Jotje Markus, Yoppy Wuisan, Yohanis Rengkung dan lainnya.(tim)