Senin, 16 September 2019

Samsat Manado Akan Lakukan Razia Pajak Kendaraan Bermotor

SULUT, (manadoterkini.com) – Kepala UPTD Samsat Manado OTB Leke SSOs menegaskan dalam waktu dekat Dipenda Samsat Manado akan melakukan razia kendaraan penunggak pajak yang berkeliaran di Kota Manado.

Lanjut Leke, namun sebelum razia dilaksanakan, sejumlah pendekatan persuasif telah dilakukan tim Samsat Manado bersama kantor pusat Dipenda dengan turun ke wajib pajak membawa surat tagihan pajak daerah (STPD).

“Sehingga yang telah menerima surat ini diharapkan untuk segera malakukan pelunasan pajak kendaraan baik roda dua dan roda empat yang dimilikinya,” ujarnya.

Leke juga menambakan, razia ini kemungkinan besar bersama pihak kepolisian serta jasa rahardja sehingga masyarakat wajib pajak di Kota Manado agar segera mengecek pajak kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

“Termasuk juga kendaraan berplat luar yang berkeliaran di Sulut agar segera mematuhi aturan yang ada dengan melakukan bea balik nama kendaraan,” katanya.

Ditambahkannya pula, sosialisasi terus dilakukan kemasyarakat termasuk mengecek kembali STPD yang sudah dijalankan oleh petugas, sehingga diharapkan kerjasama seluruh komponen masyarakat terkait hal ini.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*