Jum'at, 18 Oktober 2019

CEP Lantik Tim Kampanye dan Pemenangan Kecamatan Amurang Raya dan Tumpaan

tetty lantik tim pemangan

Tim Pemenangan Pakar dilantik Tetty Paruntu

AMURANG, (manadoterkini.com) – Calon Bupati nomor urut 1 yakni Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) terus memantapkan basis suaranya. Jumat (13/11) sore tadi, di Kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang, CEP melantik dan mengukuhkan Tim Kampanye/Pemenangan PAKAR Kecamatan Amurang Raya dan Kecamatan Tumpaan.

Ratusan Tim Pemenangan tampak hadir pada acara ini, begitu juga dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat baik simpatisan maupun pendukung militan PAKAR.

Tokoh masyarakat setempat, Boy Ottay, menyebutkan bahwa sosok pemimpin kedepan yang pas adalah Christiany Eugenia Paruntu SE dan Frangky D Wongkar SH (PAKAR). “PAKAR adalah perpaduan sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Minsel, kita butuh sosok pemimpin yang jujur dan mampu memperjuangkan kepentingan rakyat diatas segalanya, kita butuh pemimpin yang mengerti kebutuhan rakyat dan bukan pemimpin yang menindas rakyatnya,” ungkap Ottay kepada manadoterkini.com di sela-sela pelantikan.

Sementara itu, CEP sendiri dalam orasi politiknya setelah prosesi pelantikan tim pemenangan menegaskan bahwa, dirinya memilih putra daerah Frangky D Wongkar SH (FDW) sebagai pasangan telah melalui sebuah pertimbangan yang sangat matang sebagai salah satu upaya untuk mencapai kemenangan, dengan berpasangan dengan FDW maka Amurang raya dan Tumpaan mutlak menjadi salah satu basis suara PAKAR disamping beberapa kecamatan lainnya.

“Saya memilih berpasangan dengan Pak Frangky tentu setelah melalui pertimbangan dan kajian yang sangat matang, Amurang raya dan Tumpaan adalah salah satu basis suara PAKAR disamping beberapa kecamatan lainnya,” tutur Tetty yang disambut yel-yel PAKAR dari ratusan tim pemenangan dan relawan yang hadir.

Lanjut Dia, untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya butuh perjuangan agar bisa menang pada 9 Desember nanti. “Dan kepada tim yang baru dilantik serta simpatisan dan pendukung, mari kita bersama-sama berusaha semaksimal mungkin, dan jangan lupa untuk tetap mengedepankan etika, moral dan kesopanan dan tidak menjelek-jelekkan calon lain,” pintanya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*