Senin, 16 September 2019

Konsolidasi PG Minsel Tidak Dihadiri 17 PK

MongkarenAMURANG, (manadoterkini.com) – Konsolidasi perdana yang digelar Partai Golkar (PG) Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (13/11) siang tadi di Desa Lopana Kecamatan Amurang tidak dihadiri 17 Pengurus Kecamatan (PK). Menurut Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulut Victor Rompas, pihaknya tentu akan mengirim surat teguran dan mencari tahu alasan apa hingga PK di Minsel tidak menghadiri pelaksanaan konsolidasi.

“Jadi akan diberikan surat teguran, dan menanyakan alasan tidak hadir dalam pelaksanaan konsolidasi, jika tidak jelas alasan tentu ada sanksi,” tutur Rompas sembari menambahkan, saat ini jabatan Plt Ketua DPD II PG Minsel telah dipegang oleh Robby Sangkoy.

Sementara itu, dari pantauan manadoterkini.com, pelaksanaan konsolidasi hanya diikuti kurang lebih 60 orang. Sementara Kader dan simpatisan lainya, kebanyakan mengikuti pelantikan pengurus tim pemenangan dan simpatisan, Tetty Paruntu dan Frangky Wongkar (Pakar) yang dilaksanakan di wilayah pusat kota Amurang. “Yang kami tahu, pimpinan PG Minsel adalah keluarga Ibu Tetty Paruntu. Kami tentunya tetap akan bersama CEP,” tutur salah satu kader saat mengikuti pelantikan tim pemenangan Pakar.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*