Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Jelang Putusan TMS, Imba Akrab Bersama GSVL

×

Jelang Putusan TMS, Imba Akrab Bersama GSVL

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Ada hal menarik menjelang Jimmy Rimba Rogi dinyatakan TMS (Tidak Memenuhi Syarat) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, Jumat (13/11) kemarin. Pasalnya, Imba menjelang putusan TMS tersebut, sempat bertemu dengan GS Vicky Lumentut (GSVL) di rumah duka di kawasan megamas, Manado.

Jimbaro GSVL-Imba

Pelak saja pertemuan kedua tokoh tersebut menunjukan kedewasaan dan ketenangan berpolitik dalam menghadapi intrik-intrik yang berdinamika belakangan ini. Terlebih bagi seorang Panglima (Imba,red) sunggu luar biasa. “Keduanya pun sudah seperti sudarah. Makanya, tidak sedikit lawan politik yang ingin membenturkan mereka berdua,”ujar salah satu orang dekat Imba membisikan kepada wartawan semberi meminta namanya tidak dipublis.

Bahkan di sela-sela suasana duka itu, Imba dan istrinya pun akrab bersama GSVL yang ikut hadir atas nama Pemerintah Kota Manado menghibur keluarga berduka. GSVL, sapaan Walikota yang kembali mencalonkan diri di Pilkada 9 Desember nanti terlihat mesra.

mega mas
Walikota GSVL bersama Imba di rumah duka

Sama-sama mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan corak yang sama di atas kantung depan kemeja, keduanya terlibat pembicaraan serius didampingi Irawati Rogi-Saleh yang duduk di sebelah kiri GSVL. Bahkan, ketika hendak pulang, GSVL sendiri sempat mengantar Imba sampai di depan pintu mobil. “Torang so lama bersahabat. So macam basudara,” ujar GSVL di beberapa kali kesempatan setiap ditanya hubungannya dengan Imba.

Jimbaro-GSVL

Untuk diketahui Jumat Sore kemarin KPU Manado menyatakan Imba-Bobi TMS berdasarkan Bawaslu Sulut, namun Imba menghadapinya dengan tenang dan senyum. Ini dibuktikan sore kemarin menjelang detik-detik KPU Manado mengumumkan secara resmi pencalonan Imba yang berpasangan dengan Boby Daud dinyatakan TMS. Di tengah ribuan pendukungnya dilanda kegundahan dan kegalauan atas keputusan dianulirnya pencalonan pasangan yang diusung Partai Golkar, PAN dan PPP, Imba bersama istri tercinta, Irawati Rogi-Saleh masih menyempatkan diri menghibur kedukaan yang menimpa keluarga Serapandji-Supit atas meninggalnya almarhum Margaretha Merry Serapandji di kawasan Mega Mas.(ald)