Senin, 16 September 2019

Tetty Ibadah Bersama GMAHK di Waleta

AMURANG, (manadoterkini.com) – Di tengah kesibukannya mengurus Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, rupanya tidak mengabaikan aktifitas rohani. Seperti halnya, Sabtu (14/11) siang tadi. Ia ikut dalam ibadah sabat bersama dengan jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) se -Sulawesi Utara (Sulut) yang di pusatkan di Aula Waleta, Kantor Bupati Minsel, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

Tetty

Dalam sambutannya Bupati mengajak seluruh jemaat untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan penganut agama yang lain sehingga boleh menjadi teladan lewat perilaku nyata dalam kehidupan berjemaat, bermasyarakat, bahkan berbangsa.

“Jemaat yang ada harus bisa membentengi diri dengan sikap positive sehingga kerukunan antar sesama agama dapat senantiasa terjalin,” ujar Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini.

Tetty

Tetty juga berharap Jemaat Advent khususnya yang ada di Kabupaten Minsel menjelang Pilkada bisa membantu Pemkab dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tetap aman dan terhindar dari hal-hal yang tidak baik.

“Menjaga Minsel adalah tanggung jawab bersama sehingga Minsel akan terhindar dari tindakan anarkisme dan hal – hal yang bersifat provokatif, apalagi menjelang Pilkada dan Hari Natal,” harapnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*