Jum'at, 18 Oktober 2019

Dinilai Berhasil Bangun Minsel, DPP GPPMP Nobatkan Tetty Tokoh Sulut Berprestasi Nasional

JAKARTA, (manadoterkini.com) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, terus menerus menunjukkan kemampuan dalam memajukan Sulawesi Utara (Sulut) lebih khusus Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Dengan kemajuan membangun Minsel Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini mendapatkan penghargaan atau Award dari DPP Generasi Penerus Pejuang Merah Putih (GPPMP) sebagai salah satu tokoh Sulawesi Utara berprestasi Nasional tahun 2015.

Penghargaan ini diberikan pada malam Penobatan GPPMP award serta syukuran Anugerah Pahlawan Nasional Bapak BW Lapian, Jumat (13/11) di Ballroom Hotel Kartika Chandra Jakarta dan diterima oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi mewakili Bupati.

Tetty saat dimintai tanggapannya merasa bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan DPP GPPMP sebagai tokoh Sulut berprestasi dalam memajukan Minsel. “Segala puji syukur patut kita panjatkan kepada Tuhan, atas penyertaannya, sehingga bisa dipercayakan dan diberikan penghargaan oleh DPP GPPMP sebagai salah satu tokoh Sulut yang berprestasi dalam memajukan Minsel. Dengan penghargaan ini saya tidak akan berhenti membangun Minsel menjadi Kabupaten yang maju, hebat dan terdepandi Sulawesi Utara (Sulut),” ungkap Tetty dengan penuh gembira.

Penjabat Gubernur Sulut DR Soni sumarsono MDM mengatakan, banyak selamat kepada keluarga BW lapian, karena telah dianugerahi sebagai Pahlawan Nasional serta memberikan selamat kepada tokoh-tokoh yang telah dipilih sebagai putri-putri terbaik dari Sulawesi Utara. “Marilah kita membangun tanah Sulawesi Utara, seperti para Pahlawan yang telah gugur demi anak cucu. Kita Bukan dengan bambu runcing tapi membangun tanah toar lumimuut dengan profesi masing-masing,” ungkap Sumarsono.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*