Selasa, 22 Oktober 2019

Warga Singkil Padati Lapangan Ketang Baru, GSVL : Mari Torang Jaga Kesehatan

MANADO, (manadoterkini.com) – Ribuan warga Kecamatan Singkil, Sabtu (14/11) kemarin memadati lapangan Ketang Baru. Kemeriahan warga menghadiri Jalan Sehat Fathona (Jalan Sehat Cerdas) yang dilanjutkan dengan senam zumba bersama, karena kehadiran Walikota GS Vicky Lumentut.

fathona

“Mari torang jaga terus kesehatan fisik kita. Karena dengan badan sehat terdapat jiwa yang sehat pula, sehingga bisa berpikir secara Cerdas kedepan. Jangan lupa, kita harus bisa menjaga keamanan dan kedamaian warga di Kota Manado. Aman Itu Mahal dan Damai Itu Indah pastinya,” ungkap GSVL sapaan akrab Walikota Manado.

Lanjut dikatakan GSVL mengajak masyarakat membiasakan hal-hal positif. ”Luar biasa atas sambuatan dan semangat warga dalam kesempatan Jalan Sehat kali ini, saya meminta masyarakat yang sangat saya cintai untuk membantu sama-sama kita menjaga keamanan kota ini. Mari kita melakukan hal-hal yang positif, sehingga tindakan kriminal dan aktivitas yang lebih banyak dampak negatifnya bisa terkurangi. Selamat Jalan Sehat, mari kita memulai dengan hidup sehat,” kata GS Vicky Lumentut yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ini.

fathona fathona

Untuk diketahui, kegiatan Jalan Sehat ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, aktivis perempuan. Bahkan banyak warga saat melakukan aktivitas Jalan Sehat terlihat kompak bersama GSVL. Camat Singkil dan Lurah Ternate Baru, Iskandar Polontalo, juga ditemui di lapangan terlihat antusias mengikuti Jalan Sehat.

Hingga selesainnya kegiatan Jalan Sehat ini, warga mengaku bergembira bisa Jalan Sehat dan berdampingan dengan Walikota kebanggaan mereka. Apalagi GSVL telah membuktikan program pro-rakyat yang telah mereka rasakan. Mereka menyebutkan kesederhanaan GSVL tidak direkayasa, membuat warga merindukan akan dirinya melanjutkan kepemimpinan di Manado. Sementara itu, selaku ketua panitia adalah Suharto Makka.

fathona fathona

Kemeriahan jalan sehat dan senam zumba diakhiri dengan pemberian hadiah dan door prize kepada peserta yang hadir.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*