Senin, 16 September 2019

Profil Novia Claratika Rawung, Model Sulut Yang Profesional

Novia Claratika RawungPOTENSI anak muda daerah Nyiur Melambai tidak diragukan lagi. Hal inilah yang membuat gadis cantik kelahiran Airmadidi (Minut) 16 tahun silam Novia Claratika Rawung. Wanita cantik Kelahiran Lembean, 08 November 1999 silam adalah anak ke- 2(dua) dari 3 bersaudara ini bercita-cita ingin menjadi Polwan.

Tak ayal, saat event MTC Fashion Week Season 5 putri dari Jerry Rawung dan Inneke Tumembouw menjadi salah satu finalis. Kepada manadoterkini.com, Novia menuturkan Event MTC Fashion week season 5 sangatlah spektakuler.

“Bukanlah hal yang mudah karena memerlukan banyak sekali pengorbanan secara fisik maupun materi. Harapan semoga dengan adanya audisi fashion week boleh tercipta model – model Sulawesi Utara yang baik dan berptofesional. Bukan saja hanya pamer gengsi serta tampil seksi melainkan berguna bagi masyarakat serta MTC sendiri dalam mengangkat potensi pariwisata di negeri sendiri, “ungkap Clara.

Terkait dinamika Pilkada saat ini dirinya berharap Gubernur mendatang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Bahkan harus bersih, merakyat dan bertanggung jawab untuk mensejahterakan rakyat kecil.

Sementara terkait pariwisata di Sulut khususnya Minahasa Utara, dirinya berharap terus dipromosikan ke luar. Pariwisata di Sulut patut dibanggakan dan dilestarikan khususnya di Minahasa Utara. Sebab pariwisata yang ada di Sulawesi Utara belum tentu ada di daerah lain. Untuk itu perlu adanya promosi keluar daerah,” tandas Clara. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*