Senin, 16 September 2019

Bupati Minsel Didoakan Hamba Tuhan GMAHK se-Sulut

Tetty di doakan GMAHKAMURANG, (manadoterkini.com) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, Sabtu (14/11) pekan lalu, didoakan seluruh hamba Tuhan, dalam ibadah Sabat bersama warga Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) se-Sulawesi Utara (Sulut) di Waleta Kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

Ibadah yang diawali dengan doa invokasi oleh Pdt Noldy Sakul MA, selaku Ketua GMAHK serta penggilan beribadah yang dilayani oleh Pdt Buang Manopo, MA (Dir. Dept SS/PP DKM).

Bupati Minsel saat didaulat untuk menyampaikan sambutan oleh Panitia dan Organisasi GMAHK,   mengajak warga gereja advent untuk meningkatkan iman ketakwaan kepada Tuhan Yesus Kristus seperti yang dilakukan saat ini. “Kalau perlu kegiatan seperti ini dilakuka secara terus menerus. Dan jadikanlah Waleta ini sebagai Mimbar Doa untuk membawa berkat bagi umat manusia,” ujarnya.

Dia menambahkan, dirinya akan segera mengakhiri periode pelayanan sebagai Bupati di Minsel Desember mendatang. Dan jika Tuhan berkenan, dirinya bersama Franky D Wongkar yang telah di tetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Minsel periode 2015-2020, siap melanjutkan pembangunan.

“Oleh karna itu, saya dan pak Franky sangat membutuhkan dukungan doa dan restu warga Gereja Advent terkait dengan pencalonan saya an pak Franky,” ungkapnya.

Bahkan Bupati mengaku sangat optimis, Kuasa Roh Kudus akan tetap bersama-sama dengan warga gereja dan pemerintah dalam pelayanan bersama untuk mengsejahterakan masyakat. Termasuk beberapa program yang sudah siapkan sesuai dengan visi-misi (Paruntu-Wongkar) PAKAR.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*