Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan Bisnis

Gelar Pasar Murah, GSVL : Ini Telah Menjadi Agenda Tahunan Pemkot Manado

×

Gelar Pasar Murah, GSVL : Ini Telah Menjadi Agenda Tahunan Pemkot Manado

Sebarkan artikel ini

GSVL GSVLMANADO, (manadoterkini.com) – Sudah menjadi agenda rutin setiap tahun menjelang Natal dan Tahun Baru, Pemkot Manado melalui Dinas terkait melaksanakan pasar murah. Pasar murah yang dilaksanakan di gereja GMIM Paulus Titiwungen, Senin (16/11) kemarin menjual berbagai macam kebutuhan seperti gula, telur, minyak goreng, dan lainnya.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, turun langsung membuka secar resmi pasar murah tersebut. Kedatangan GSVL, sapaan Walikota langsung diserbu para ibu rumah tangga (IRT) terlebih para lansia. “Terima kasih pak Wali sudah memperhatikan kebutuhan kami menjelang natal dan tahun baru,” ungkap seorang Lansia seraya berjabat tangan dengan GSVL.

GSVL pun memberikan apresiasi kepada ibu-ibu di Jemaat Paulus karena telah bekerjasama dengan Pemkot menggelar pasar murah.

“Pasar murah ini sudah menjadi agenda rutin Pemerintah Kota Manado menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Semoga ini bisa membantu meringankan kebutuhan ibu-ibu sekalian menyambut hari raya nanti. Terima kasih juga kepada jemaat Paulus Titiwungen sudah bekerjasama dengan Pemernitah Kota Manado menggelar pasar murah ini,” kata GSVL sambil diajak foto bersama dengan para lansia.

Mance Nelwan, warga Titiwugan yang berada di lokasi pasar murah tersebut memberikan apresiasi tinggi terhadap kepedulian Walikota menggelar pasar murah menjelang hari raya Natal. “Ini bentuk kepedulian pak Wali atas nama Pemerintah Kota Manado menggelar pasar murah. Ini sungguh sangat membantu kami. Terima kasih pak Walikota,” kata Mance sambil meminta GSVL foto bersamanya.(*/ald)