Selasa, 22 Oktober 2019

Musda PG Minsel, JJT Kembali Terpilih Secara Aklamasi

Tumbuan : Mari Kita Dukung dan Menangkan CEP Bupati Minsel

Partai Golkar MinselAMURANG, (manadoterkini.com) – Jenny Johana Tumbuan SE (SE) kembali terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk periode 2015 – 2020.

Terpilihnya JJT ini dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar yang dilaksanakan Rabu (18/11) siang kemarin di Sekretariat PG Minsel di Kelurahan Uwuran Kecamatan Amurang.

Musda PG Minsel Ini di pimpin oleh Wakil Ketua PG Minsel Adry Marten Mamangkey SPd dan diikuti oleh sejumlah pengurus PK dan pengurus Ranting yang ada di Minsel.

Dalam sambutannya, Tumbuan meminta seluruh kader PG untuk mendukung Aburizal Bakri sebagai Ketua Umum Partai Golkar, serta memantapkan konsolidasi dalam rangka memenangkan calon bupati Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP).

“Seluruh kader Golkar Minsel siap mendukung kepemimpinan Aburizal Bakri sebagai Ketua Umum PG dan menginstruksikan seluruh kader untuk tetap satu mendukung calon bupati Minsel yakni Christiany Eugenia Paruntu SE,” kata Tumbuan.

Pelaksanaan MusdaPG Minsel ini juga dihadiri oleh calon Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan calon bupati Karel H Lakoy serta calon Wakil Bupati Drs Freddy Rawis.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*