Minggu, 15 Desember 2019

Wartawan Deprov Sulut Babagi Kasih di Panti Asuhan Bakti Mulia

foto bersamafoto bersamaSULUT, (manadoterkini.com) – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Rabu (18/11) kemarin, Forum Wartawan Dewan (Forward) DPRD Sulut, berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Bakti Mulia, Karombasan, Kecamatan Wanea.

Ketua Roward DPRD Sulut, Martino Limpong, mengatakan kegiatan kegiatan bakti sosial akan terus berlanjut sepanjang bulan November ini. ”Ini adalah bentuk kasih dari wartawan-wartawan DPRD Sulut kepada masyarakat di Kota Manado,”ungkap Limpong, sembari menuturkan kegiatan tersebut sudah yang kadua kalinya.

Ditempat yang sama, Kasub Humas Sekretariat DPRD Sulut, Harold Lumempouw SH MH, yang turut mendampingi rekan-rekan wartawan memberikan apresiasi akan aksi sosial tersebut.

“Kegiatan ini patut diapresiasi tinggi. Meski disibukkan dengan pekerjaan jurnalis, tapi teman-teman wartawan tetap menyisihkan waktu dan tenaga untuk membantu masyarakat dalam bentuk bakti sosial. Yang lalu penyapu jalan, saat ini panti asuhan,” tutur Lumempouw.

Untuk kegiatan ke Panti Asuhan, Forward memberikan sumbangan berupa beras empat karung, minuman milo, minuman teh segar, minyak goreng dan gula.(jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*