Sabtu, 21 September 2019

Support Terobosan PMI Manado, GSVL Terima Penghargaan PMI Pusat

MANADO, (manadoterkini.com) – Segala terobosan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado, dibawa komando Prof DR Paula Lumentut-Runtuwene, dalam melakukan aksi kemanusiaan tak lepas dari support dan dukungan Pemkot Manado dalam hal ini Walikota GS Vicky Lumentut.

PMI 3

Sokongan Pemkot Manado tersebut, membuahkan penghargaan dari PMI Pusat kepada Walikota GSVL. “Pemerintah setempat, saya lihat dari raut wajah Pak Lumentut adalah seorang pemimpin dan sosok rendah hati. Memang jabatan Pak Walikota Vicky Lumentut akan berakhir 8 Desember nanti, tapi bagi PMI tidak ada kata berhenti untuk melayani atau melakukan aksi kemanusiaan,” kata Muhamad Muas SH, Ketua Bidang PMR dan Sukarelawan mewakili PMI Pusat, saat hajatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ‘Asa Kemanusiaan’ PMI Kota Manado Rabu (18/11) kemarin di Ruang Serbaguna kantor Wali kta turut dihadiri PMI Sulut, James Karinda serta pengurus PMI Manado, relawan PMI serta Palang Merah Remaja (PMR).

PMI

Lanjutnya, Walikota GSVL sebagai Pelindung PMI di Kota Manado, maka tidak salah untuk terus berbuat membantu maupun menyemangati para PMI Cerdas di Kota Manado. Dia berharap GSVL, sapaan Walikota terus semangat melayani aksi kemanusiaan di Kota Manado bersama PMI.

“Karena pasti itu disayang dan didukung masyarakat Kota Manado. Semoga semuanya terkabul untuk melanjutkan Kota Manado yang kita semua cintai. Banyak selamat Pak Vicky,” ujar Muas disambut aplaus ribuan pelajar dan relawan PMI yang hadir.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*