Jum'at, 18 Oktober 2019

Bentuk Komunitas Banteng Cerdas, Sesepu PDIP Siap Menangkan GSVL-MOR

banteng cerdasMANADO, (manadoterkini.com)  – Pesta Demokrasi pemilihan Walikota Manado periode 2015-2015 sudah tidak lama lagi. Warga Manado semakin cerdas menentukan pilihannya pada 9 Desember mendatang.

Pasangan dengan jargon Manado Cerdas yakni GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan (GSVL-MOR) ternyata masih dirindukan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di ibukota Provinsi Sulawesi Utara.

Terbukti arus dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang diusung Partai Demokrat dan PKPI, tak hanya dari kader maupun simpatisan Partai Bintang Mercy, tapi juga kader Partai lain.

banteng cerdas

Seperti halnya sesepu PDIP yang membentuk Komunitas Banteng Cerdas pimpinan Jantje Sambuaga siap memenangkan GSVL-MOR telah dikukuhkan langsung oleh GS Vicky Lumentut, di Kelurahan Buha.

Dukungan tersebut sebagai bentuk kecintaan warga terhadap sosok GSVL, yang dinilai mampu mewujudkan janji program pro-rakyat. Apalagi selama ini warga menilai program GSVL-MOR yang paling realistis dari calon lainnya.

banteng cerdas

GSVL pun mengucapkan terima kasih atas dukungan ini, dan berharap komunitas ini tidak hanya memenangkan GSVL-MOR 9 Desember mendatang, tetapi mengawal pemerintahan selama lima tahun kedepan. “Selamat bergabung Om Jantje Sambuaga dan kawan-kawan. Tekad kita tidak hanya memenangkan pilkada ini, tetapi kami mengajak untuk sama-sama mengawal pemerintahan kami, mengingatkan janji program yang kami sampaikan, menegur dan mengkritik kami jika ada kebijakan yang keliru,” ujar GSVL yang diamini Mor.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*