Sabtu, 21 September 2019

Wenur Sorot Pelayanan PLN Suluttenggo

WenurTOMOHON, (manadoterkini.com) – Padahal PLN Suluttenggo telah berjanji tidak akan ada lagi pemadaman listrik, namun kenyataan sebaliknya. Pelak saja hal ini langsung mengundang reaksi Ketua DPRD Tomohon Miky Yunita Wenur. “Pemadaman berulang-ulang akhir-akhir ini harusnya menjadi perhatian instansi terkait (PLN,red),” kata Wenur.

Wenur juga menyesalkan akibat pemadaman tanpa pemberitahuan, membuat pekerjaan menumpuk. “Akibat pemadaman listrik pekerjaan menjadi menumpuk,” ujar Wenur usai paripurna kepada wartawan.

Dilain pihak, Wenur menyayangkan pelayanan pihak PLN yang kurang maksimal, padahal Tomohon adalah penyuplay listrik. “Menjadi perhatian kepada instansi tersebut untuk meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Karena sebelumnya pasca kemarau panjang disampaikan tidak ada lagi pemadaman aliran listrik. Apalagi kota Tomohon ada pengendali suplai Geothermal Lahendong,” urai Wenur sembari menambahkan kiranya pihak PLN mengkaji atau memberikan pemberitauan terlebih dahulu. “ Pemberitahuan agar masyarakat tidak risau dan galau akibat pemadaman tersebut,” tutup Wenur.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*