Senin, 16 September 2019

Janji Minimalisir Pemadaman, Lagi PLN Bohongi Gubernur

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemadaman listrik akhir-akhir ini sudah sangat meresahkan warga. Padahal waktu lalu PLN telah berjanji kepada Penjabat Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono, akan meminimalisir pemadaman.

“Pemadaman ini menandakan PLN telah membohongi Gubernur,” ujar Charly warga Malalayang Dua.

Ironisnya beberapa hari terakhir, intensitas bukannya berkurang melainkan kian bertambah, bahkan durasi atau waktu pemadaman pun bertambah.

Untuk itu, personil DPRD diminta bereaksi atas pemadaman listrik akhir-akhir ini. Pasalnya, waktu lalu DPRD Sulut sudah sempat melakukan hearing terhadap PLN Suluttenggo.

“Paling tidak DPRD Sulut harus bereaksi. Karena PLN sudah perna berjanji kepada DPRD akan meminimalisir pemadaman,”kata Jackson warga Malalayang lainnya sembari menyindir pihak PLN. “Lalu dorang bilang masim panas air kurang. Kong ini so musim ujang air banyak. Apa lagi yang menjadi alasan PLN,” tukasnya.

Makanya, jaminan PLN Suluttengo ternyata memang tak dapat dipegang dan dipertanggung jawabkan, ini pembuktian tidak profeaionalnya manajemen PLN Suluttenggo.

“Dewan sebagai representasi rakyat jangan terkesan adem ayem. DPRD punya power untuk melakukan push terhadap kinerja PLN,” pungkasnya.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*