Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Terima Penghargaan Save Our Littoral Life, Khouni : Ini Motivasi Terus Cinta Lingkungan Laut

×

Terima Penghargaan Save Our Littoral Life, Khouni : Ini Motivasi Terus Cinta Lingkungan Laut

Sebarkan artikel ini

Khouni LombanBITUNG, (manadoterkini.com) – Kecintaan Khouni Lomban – Rawung, dalam pelestarian lingkungan laut, berbuah manis dengan penghargaan Save Our Littoral Life yang diserahkan Staf TNI AL Laksamana Ade Supandi, SE, MAP dalam apel Peringatan HUT ke-70 Korps Marinir, baru-baru ini di Lapangan Ksatrian Marinir Cilandak Jakarta Selatan.

Sebagai Ketua POSSI Kota Bitung serta Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung, Khouni mengaku sangat bersyukur atas apresiasi dari TNI AL, dan ini akan semakin memotivasi untuk terus mencintai lingkungan laut.

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini, dan sekaligus mengajak seluruh masyarakat mari tanam serta pelihara karang, selamatkan kehidupan pesisir demi anak cucu kita,” ungkap Khouni sembari menambahkan wujud kecintaan terhadap alam sekitar. “Sekecil apapun upaya kita sebagai perwujudan kecintaan terhadap alam termasuk lingkungan pantai dan laut, itu ibarat sebutir pasir dipantai, akan memberikan arti yang sangat luar biasa bagi kehidupan untuk diwariskan kepada anak cucu.(ref)