Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Luar Biasa, Puluhan Ribu Pendukung GSVL-MOR Padati Pengukuhan Tim Rajawali

×

Luar Biasa, Puluhan Ribu Pendukung GSVL-MOR Padati Pengukuhan Tim Rajawali

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Luar biasa, pengukuhan Tim Rajawali di kawasan Boulevard 2, Karangria, Kecamatan Tuminting, Sabtu (21/11) kemarin dipadati puluhan ribu pendukung calon Walikota Incambent GS Vicky Lumentut dan calon Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR).

Karang Ria

Kehadiran ribuan massa pendukung pasangan nomor urut 3 tersebut, untuk mendengarkan pengarahan GS Vicky Lumentut selaku pembina Tim Rajawali, kurang lebih 15 ribua orang yang datang dari Manado Utara, Tengah dan Selatan. ”Terima kasih banyak atas kesempatan yang diberikan Tuhan pada kita semua, semua keluarga besar GSVL-Mor yang tergabung dalam Tim Rajawali dan hadir pada kesempatan pengukuhan ini saya menaruh harapan besar agar sama-sama kita majukan Manado,”ujar GSVL sapaan arab Lumentut didampingi langsung Mor Dominus Bastiaan.

Karang Ria

Tak ayal, sambutan luar biasa pendukung dan simpatisan pasangan berjargon Manado Cerdas tersebut, sunggu mengguga hati GSVL-MOR. Makanya saat mengukuhkan Tim Rajawali, GSVL meminta seluruh pendukung agar berjuang memajukan Kota Manado dan menjadi keluarga besar GSVL-Mor yang benar-benar solid.

Tim rajawali

“Nah, langkah untuk membuat Manado lebih maju lagi yakni satukan barisan menangkan calon Nomor Urut 3, GSVL-Mor, jika kita kerja iklas, cerdas dan solid maka yakinlah kemenangan akan kita raih,” ujar GSVL yang disambut tepukan tangan dan teriakan lanjutkan dari ribuan pendukung.

Ditempat yang sama Ketua Tim Rajawali, Michael Towoliu, meminta semua Tim Rajawali dapat mensosialisasikan 8 program pro-rakyat GSVL-MOR. “Mari kita tetap setia mengawal GSVL-Mor. Karena bagi kami kesetiaan adalah kehormatan tertinggi bagi seorang prajurit sejati. Manado akan maju dan makin berkembang jika kita memilih pemimpin cerdas, berpengalaman dan terbukti telah melakukan sesuatu untuk masyarakat, seperti yang telah dilakukan GSVL-Mor selama ini, mari kita lanjutkan pembangunan di Manado dengan memilih Nomor Urut 3. Warga cerdas adalah warga yang tidak menyia-nyiakan hak politiknya, yakni dengan memilih calon kepala daerah yang cerdas,” tegas Michael.

Karang Ria

Diketahui prosesi pelantikan diawali dengan penjemputn Tim Hadra, Cakalele dan Barongsai. GSVL juga didampingi istri tercinta Prof DR Paula Lumentut Runtuwene MS DEA, serta istri tercinta Mor Bastiaan.(ald)