Selasa, 22 Oktober 2019

Hanura Minsel Nyatakan Dukungan, PAKAR Optimis Raup 80 Persen Suara

AMURANG, (manadoterkini.com) – Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Billy Regar S.Sos, menegaskan pengurus, kader maupun simpatisan Hanura, siap memenangkan pasangan calon (Paslon), Christiany Eugenia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH (Pakar) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang.

Menurut Regar, Partai Hanura mendukung pasangan PAKAR karena sudah terbukti pembangunannya. “Untuk itu kiranya jalinan kerjasama ini akan terjalin terus sampai di waktu-waktu mendatang,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Tetty sapaan akrab Paruntu, mengatakan dirinya bersama Wongkar, menggandeng Partai Hanura Minsel guna mencapai target kemenangan telak 80 persen. Pasalnya, berdasarkan survey di lapangan telah menyentuh angka 70 persen. Jika ditambah partai pendukung dipastikan akan lebih, bahkan bisa capai 80 persen dari DPT yang ada.

“Bergabungnya Partai Hanura Minsel adalah hal yang sangat penting kita meraih kemenangan. Untuk itu, bagi pengurus, kader maupun simpatisan marilah kita saling berkordinasi dengan baik dengan tim pemenangan, relawan yang sudah dilantik terlebih dahulu,” harapnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*