Senin, 16 September 2019

Bupati Minsel Hadiri Peresmian pastori Jemaat GMIM Oasaan Mopolo dan HUT ke- 15 Jemaat GMIM Kalvari Wanga

peresmian gereja oasaan mopoloRANOIAPO, (manadoterkini.com)-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Minggu (22/11) sore tadi menghadiri peresmian Pastori Jemaat GMIM Oasaan Mopolo Wilayah Ranoiapo dan menghadiri HUT ke – 15 Jemaat GMIM Kalvari Wanga .

Ibadah peresmian Pastori GMIM Oasaan Mopolo ini dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Oasaan Mopolo Pdt Hein Arina ini, dihadiri pula oleh Kepala SKPD yang ada di lingkup Pemkab Minsel dan para Pelsus, tokoh jemaat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengharapkan agar jemaat membangun kebersamaan dan saling mengisi dalam membangun jemaat dan mendukung pembangunan di kabupaten Minsel.

Dia juga berharap agar gedung ini dapat digunakan dengan baik untuk kegiatan pelayanan di jemaat ini.

Bupati Minsel mengatasnamakan Keluarga memberikan bantuan pribadi bagi pembangunan sarana pelayanan ini.

Kemudian Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini juga memghadiri Perayaan HUT ke- 15 jemaat GMIM Kalvari Wanga.

Tetty dalam sambutannya, mengharapkan agar dalam HUT ke- 15 ini jemaat dapat menjaga keseimbangan antara pembangunan secara fisik dan pembangunan jemaat itu sendiri.

Dia juga turut memberikan apresiasi bagi jemaat yang mayoritas hidup dengan mata pencaharian petani ini dapat membangun gereja dengan baik.

Bupati berharap agar jemaat tetap menjaga iman terutama dalam menghadapi Pilkada 9 Desember mendatang serta dalam menyambut Natal dan menyongsong Tahun Baru 2015 mendatang.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*