Minggu, 15 Desember 2019

Pemuda Pancasila Nyatakan Bergabung, GSVL-MOR Minta Tim Sayap Tampil Elegan

pemuda pancasila pemuda pancasilaMANADO, (manadoterkini.com) – Sejumlah tim sayap terus bekerja untuk memenangkan pasangan calon Walikota GS Vicky Lumentut dan calon Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan (GSVL-MOR) pada Pilkada Serentak 9 Desember 2015 mendatang.

Bahkan bergabungnya Pemuda Pancasila, sebagai tim sayap memberikan sinyal GSVL-MOR benar-benar tulus untuk membangun Kota Manado. Dimana program pro-rakyat menjadi bukti nyata GSVL telah berbuat untuk Kota Manado.

Makanya, dengan bergabungnya Pemuda, Pancasila, Tim Serdadu, Tim Manado Cerdas, Militan GSVL dan lainnya dengan Tim Rajawali menjadi satu kekuatan besar untuk mengawal GSVL-MOR pada Pilkada serentak 9 Desember 2015.

Sebagai Pembina Tim Rajawali, Lumentut menegaskan semua tim yang ada harus mengawal GSVL-MOR hingga kepemimpinan 5 tahun kedepan.

Untuk itu, masyarakat harus cerdas memilih pemimpinnya dengan mengandalkan program berkualitas, bukan sekedar materi. ”Jika rakyat masih menginginkan dan tentunya atas ijin dan ridho Allah. GSVL berpesan agar khusus tim Rajawali tetap solid, tampil elegan, simpati dan rendah hati,” tutur keduanya.

GSVL pun mengajak semua tim menghindari kampanye hitam serta tidak membalas kampanye hitam yang belakangan menyudutkan dirinya. “Jangan ngoni balas itu orang-orang yang kampanye gelap pa kita. Ngoni sosialisasikan jo itu program pro-rakyat GSVL-MOR,”pungkasnya.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*