Sabtu, 14 Desember 2019

Bupati Tetty Letakan Batu Pertama Kantor dan BPU Desa Malola

KUMELEMBUAI, (manadoterkini.com)-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, Minggu (22/11), melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor dan Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Malola Kecamatan Kumelembuai.

Kedatangan Bupati disambut langsung oleh Hukum Tua Desa Malola Frans Niko Liow, didampingi sekretaris panitia Max Liando, bersama seluruh perangkat desa, Tokoh masyarakat dan pimpinan gereja.

Bupati dalam sambutannya, menyatakan dukungannya terhadap program Pemerintah Desa melalui pembangunan Balai dan Kantor Desa. Dirinya mengakui bahwa terobosan yang dilakukan oleh masyarakat dalam hal ini Hukum Tua dan Panitia pembangunan, merupakan satu dukungan bagi pemerintah Kabupaten dalam hal ini program dari Bupati. “Program ini tentunya harus didukung,sebab, pembangunan kantor itu tentunya sangat menunjang kenerja dari pemerintah desa.” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, kedepan dirinya akan membangun pasar rakyat diseluruh desa yang ada di Minsel, agar nantinya pembangunan benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Pasar rakyat nusantara nantinya saya akan bangun diseluruh desa di Minsel,” ungkap Bupati sambil berpesan agar masyarakat sama-sama mengsukseskan Pilkada 9 Desember nanti.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*