Senin, 16 September 2019

Jelang Pencoblosan, PAKAR Makin Melekat di Hati Warga Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com)–Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Frangky D Wongkar SH pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, semakin hari kian deras mengalir dukungan masyarakat dan semakin dicintai masyarakat, jika seperti ini kemungkinan besar paslon tersebut akan mudah menang pada pemilu nanti.

Pernyataan ini disampaikan tokoh muda Minsel Vendi Tendean kepada manadoterkini.com. Berdasarkan hasil pantauan paslon makin mantap di hati masyarakat. “Kita lihat kedua tokoh ini makin mantap di hati masyarakat. Tapi kami tetap harus bekerja lebih eksra terus menyakinkan masyarakat dan merebut hati mereka dan memastikan akan memilih pasangan nomor urut satu pak Hafith dan pak Nasrul,” katanya.

Lanjut Tendean, paslon cukup dekat dengan masyarakat, apalagi kedua paslon ini yang mudah diajak berkomunikasi. “Ibu Tetty dan pak Frangky, mudah diajak berkomunikasi, baik melalui telpon maupun BlackBerry Mesegner (BBM) dan orang tidak mudah tersinggung, jadi wajar saja kalau rakyat makin cinta, memang sebenarnya jika kini masyarakat mendambakan Paslon ini,” ungkapnya.

Tambahnya, diminta kepada masyarakat Rohul supaya menjadi kader PAKAR, sebab paslon ini jika menang menargetkan jalan mulus ekonomi bagus. “Masyarakat harus melibatkan diri jadi tim suksesnya PAKAR jika kita ingin melanjutkan pembangunan di Minsel,” pungkasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*