Jum'at, 18 Oktober 2019

Kurang Lebih Rp 100 Miliar APBD Sulut ke Nusa Utara

LontohSULUT, (manadoterkini.com) – Personil DPRD Sulut dari Partai Demokrat Edwin Lontoh berhasil memperjuangkan anggaran pembangunan di daerah Nusa Utara. Dimana kurang lebih Rp 100 miliar anggaran APBD 2016 melalui Dinas Pekerjaan Umum akan mengalir kesana untuk pembangunan infrastruktur seperti jalan.

Lontoh yang merupakan legislator dari daerah pemilihan Nusa Utara tentunya merasa bersyukur bisa mendapat dukungan rekan anggota DPRD Sulut. “Karena kita semua mengetahui bahwa sarana pendukung seperti infrastruktur jalan di Nusa Utara masih sangat kurang,” kata Lontoh.

Pelak saja hasil perjuangan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut ini petut mendapat apresiasi, karena mampu meyakinkan Badan Anggaran (Banggar) maupun Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), sehingga anggaran miliaran rupiah bisa masuk skala prioritas di daerah kepulauan.

Bahkan sebagai wakil rakyat Lontoh dinilai telah berhasil memperjuangkan aspirasi masyarakat di dari daerah kepulauan. Dijelaskannnya dari Rp400-an miliar lebih dana belanja modal bagian fisik di Dinas PU Sulut sekira Rp70 Miliar masuk di Nusa Utara.

“Untuk Sangihe ada sekira Rp50 miliar, Talaud Rp20 miliar, Sitaro Rp10 miliar ini belum masuk Dana Alokasi Khusus (DAK) serta dana dari SKPD Lainnya yang masuk di Nusa Utara,” papar Elo sapaan akrab kader Demokrat ini.(jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*