Sabtu, 21 September 2019

Bupati Tetty Minta SKPD di Minsel Realisasikan Program Kerja

AMURANG, (manadoterkini.com) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, kembali mengingatkan agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Minsel untuk focus merealisasikan program kerja tahun 2015. “Masih ada sisa waktu untuk merealisasikan program kerja secara maksimal,” ujar Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini.

Selain itu, kepala SKPD wajib mengsosialisasikan ke publik mengenai program dan kegiatan yang sudah direalisasikan dan dilaksanakan oleh setiap SKPD. “Saya intruksikan agar kepala SKPD mengsosialisasikan program dan kegiatan yang sudah dilkasanakan ke masyarakat dengan demikian masyarakat bisa menilai kinerja masing-masing SKPD,” tukasnya.

Ini juga untuk menjawab keinginan masyarakat tentang program kerja Pemkab Minsel dan warga harus tahu apa yang menjadi target dan rencana pembangunan di tahun 2016 mendatang. “SKPD harus mengakomodir apa kebutuhan warga termasuk program yang belum terencanakan untuk dikaji, serta memilih program prioritas untuk diajukan menjadi program tahun berjalan sambil memperhatikan waktu yang berjalan,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*