Senin, 9 Desember 2019

Menangkang OD – SK, Sirait Lantik Taruna Merah Putih Sulut

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Wakil Ketua Umum DPP PDI-P Maruar Sirait, Kamis (26/11) melantik Tim Taruna Merah Putih Sulut, untuk mengawal Olly Dodonkambey dan Steven Kandow (OD – SK) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) 9 Desember mendatang.

Pelantikan

Pelantikan tersebut dipusatkan di Taman Kota Tomohon Kelurahan Paslaten ini dihadiri oleh Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Calon Walikota Tomohon Drs Jhony Runtuwene, Calon wakil walikota Dra Vonny Jane Paat, Ketua DPR RI Vanda sarundajang yang juga Ketua Taruna Merah Putih Sulut.

Sirait menyampaikan beberapa hal penting kepada Taruna merah putih harus kompak dan bekerja keras satu pikiran dan satu hati. “Jangan ragu – ragu bekerja iklas, jujur bersatu menghargai satu sama lain,” ungkap Sirait.

Truna Merah Putih

OD yang adalah Bendahara Umum DPP PDI-P mengajak tim Taruna Merah Putih yang baru dilantik agar siap memajukan organisasi tersebut. “Marilah kita sama – sama memajukan organisasi sebagai satu manfaat dengan tekad cita-cita generasi muda Taruna Merah putih sebagai garda terdepan dalam membangun daerah,” ajaknya.

Sementara itu Vanda Sarundajang kepada wartawan menyampaikan Taruna Merah Putih adalah sayap partai resmi dari PDIP yang membidangi profesional muda, kawula muda, anak muda dalam memenangkan calon yang diusung di enam Kabupaten/Kota. “Itu harga mati untuk sapu bersih kemenangan kepala daerah yang akan digelar 9 Desember mendatang,” katanuya.

Taruna Merah Putih

Lanjutnya, sejak 3 tahun lalu Taruna Merah putih sudah dibentuk di setiap Kabupaten/Kota. Karenanya sebagai kader Taruna merah Putih PDI Perjuangan akan menang. “Kami Optimis Pilkada 9 Desember 2015. 6 Kabupaten/Kota Taruna Merah Putih akan sapu bersih dan turun kelapangan dan sebagai kader partai harus bersama bersinergi dalam membangun kebersamaan membangun bangsa Indonesia makin Hebat,” tandasnya.(efd/dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*