Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEdukasi dan Religi

Manado Youth Fest 2015 Dimeriahkan Ribuan Pelajar

×

Manado Youth Fest 2015 Dimeriahkan Ribuan Pelajar

Sebarkan artikel ini
Youth Fest 2015
Nampak Kadispora, Lenda Pelealu dan Kadis Pariwisata Hendrik Warokka mendampingi Sekkot MHF Sendoh

MANADO, (manadoterkini.com) – Event Manado Youth Fest 2015 yang digagas Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkot Manado, mempertandingkan Lari Jarak 5km dan 10km untuk Putra dan Putri, Climbing dan Basket mendapat sambutan luar biasa dari generasi muda. Terbukti kehadiran ribuan pelajar SMA dan SMP di kota Manado dan sekitarnya di God Bless Park (Taman Berkat) Manado, Sabtu (28/11) kemarin.

“God Bless Park atau Taman Berkat ini nantinya akan dijadikan tempat atau sarana event untuk para pelajar dikota Manado” tutur Sekkot Manado Ir. M.H.F Sendoh, yang mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut membuka secara resmi event tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Event Pontoh Wuisan Takaude menuturkan Manado Youth Fest akan menjadi agenda setiap tahun di Kota Manado.

“Nantinya setiap tahun Pemkot Manado melalui Dispora akan menggelar event ini setiap tahun, guna menumbuhkan bakat pelajar dalam bidang olahraga,” ungkap Takaude.

Kehadiran atlet-atlet Nasional dari Batam, Kalimantan, Bali serta ribuan pejalar lebih memeriahkan akan kegiatan tersebut. Begitu juga dengan aksi para dancer pelajar SMA ikut memeriahkan ivent tersebut.(ald)