Selasa, 22 Oktober 2019

Gelar Kampanye, JOS-Asli Janjikan Perubahan

Jonh SumualAMURANG, (manadoterkini.com) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) nomor urut Tiga, Johni RM Sumual SE SH MSi dan Annie S Langi (JOS – Asli) mengatakan salah satu yang menjadi prioritas mereka adalah menata Kabupaten Minsel.

“Tapi lima tahun ini, Minsel masih seperti desa. Jika terpilih, maka tahun pertama dan kedua kami akan menata infrastruktur Ibukota,” janji Sumual.

Dia juga mengajak pendukungnya untuk melakukan perubahan di Minsel. “Kalau ingin ada perubahan, kita satukan tekad, rebut kemenangan. Kami akan melibatkan masyarakat untuk turut berpartisipasi membangun di Minsel,” katanya.

Seperti diketahui kampanye rapat umum terbuka JOS –Asli baru – baru ini serta konvoi di Kecamatan Tumpaan, Amurang, Motoling dan Sinonsayang. Dari pantauan manadoterkini.com, ribuan massa yang dominan mengenakan pakaian dan atribut Biru putih tumpah ruah di lapangan Pondang Kecamatan Amurang Timur sekaligus melakukan konvoi di wilayah Tumpaan, Amurang, Motoling dan Sinonsayang.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*