Jum'at, 20 September 2019

Jonru-VoP Dukung Kejuaraan Speed Offroad dan Grasstrack di Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Kejuaraan Motorcros dan Grastrack speed Offord yang digelar oleh Waraney Wulan Manguni Toumuung Tomohon, Sabtu (28/11) kemarin di Lintasan Woloan Raya dibuka langsung oleh Ketua Tim Pemenangan OD – SK Hangky Gerungan.

Kejuaraan lomba ini diikuti oleh Croser hebat dari seluruh Sulawesi Utara (Sulut) dan luar daerah seperti, Ronald Kalesaran, Ridel Palandeng, Angga Sompie, Revel wales, Kimberly Kawung, Esar Loppo, Grifil kalalo, Figo dan palandi serta Croser dari Sulawesi Tenggara (Sulteng) Edo Ardiansyah.

Sementara itu Croser handal yang ikut pada ajang ini yang disuport langsung SMJ Team Tomohon Drs Jhon runtuwene DEA – Dra Vonny Jane Paat kepada wartawan menyampaikan apresiasi untuk menyerap hobby dan bakat pecinta motor trail ini yang ada di Tomohon khususnya.

“Dengan adanya perlombaan speed offroad dan Grestrack di Kelurahan Woloan ini tentunya akan memberi dampak khususnya bagi kawula muda,” kata Jonru.

Kegiatan yang disuport OD-SK ini diharapkan dapat menggali minat bakat anak muda untuk kedepannya lebih dapat berprestasi lagi. Dan kejuaraan Speedoffroad dan Grasstrack ini didukung Jonru-Vop.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*