Jum'at, 6 Desember 2019

Walikota Bitung Imbau Partisipasi Masyarakat Sukseskan Pilkada Bitung

HansonMTerkini.com, BITUNG – Walikota Bitung, Hanny Sondakh meminta partisipasi aktif masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan turut serta menjaga stabilitas keamanan jelang Pilkada.

Sondakh menghimbau semua pihak yang terkait untuk mempersiapkan perhelatan pesta demokrasi tersebut dengan maksimal sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan sukses.“Mari kita sukseskan Pilkada ini, melalui partisipasi aktif bagi yang sudah mempunyai hak pilih,“ kata Sondakh.

Ia juga meminta KPU Kota Bitung harus memaksimalkan perannya untuk mematangkan rangkaian Pilkada yang akan dilalui hingga selesai. “Saya berharap jangan sampai ada masyarakat yang sudah punya hak pilih namun tidak bisa menggunakan hak pilihnya apalagi golput,“ katanya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban karena dengan Pilkada akan terjadi perbedaan pendapat terhadap calon yang dipilihnya apalagi kota Bitung memiliki tujuh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota. “Jangan hanya Pilkada, masyarakat menjadi terpecah, mari kita hormati perbedaan pendapat diantara kita,“ katanya.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*