Sabtu, 21 September 2019

Akhir Tahun, DWP Diminta Evaluasi Program

DPW Kota BitungMTerkini.com, BITUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung diminta untuk melakukan evaluasi program menjelang akhir tahun.Hal itu disampaikan Sekertaris Daerah Kota Bitung, Edison Humiang saat memberikan sambutan pada acara pertemuan rutin DWP Kota Bitung yang dihadiri Ketua DWP Kota Bitung, Ny Telly Humiang Muhaling beberapa waktu lalu.

Menurut Humiang, menjelang akhir tahun, harus ada rapat evaluasi yang harus dilaksanakan DWP Kota Bitung terkait program yang sudah dilaksanakan di tahun 2015 dan sejauh mana perkembangan dari setiap program tersebut. “Selain evaluasi, perlu juga adanya rekomendasi mengenai program apa nantinya yang akan dilaksanakan di tahun yang akan datang,” kata Humiang.

Evaluasi kata Humiang penting, karena akan mampu memaksimalkan tugas dan fungsi DWP sebagai motivator, evaluator, dan sekaligus penopang kinerja suami di seluruh SKPD. “Saya juga mengapresiasi para kepala SKPD yang senantiasa memperhatikan kehadiran anggota DWP disetiap pertemuan rutin yang sudah dilaksanakan DWP Kota Bitung,” katanya.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*